Gelora Sumenep Hadiri Konsolidasi Pemenangan Gelora Jawa Timur

FALIHMEDIA.COM | SURABAYA – Pengurus Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Sumenep, sebagai bagian integral dari Partai Gelora Indonesia, ikut menghadiri acara konsolidasi pemenangan Gelora Jawa Timur yang diadakan oleh cabang partai di Jawa Timur dan ditempatkan di Developmental Basketball League (DBL) arena Surabaya. Sabtu (9/12/2023) kemarin.
 
Acara yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Gelora, Bapak Anis Matta tersebut bertujuan untuk memperkuat strategi dan meningkatkan semangat tim dalam menghadapi tantangan politik yang ada.
 
Pada acara tersebut, berbagai topik penting dibahas, termasuk strategi kampanye dan upaya untuk memperluas jangkauan partai.
 
Para peserta, yang terdiri dari anggota partai, relawan, caleg dan pemimpin lokal, berbagi ide dan pengalaman mereka, membentuk jaringan yang kuat dan saling mendukung.
 
“Konsolidasi ini menunjukkan komitmen Gelora Sumenep dan Gelora Jawa Timur untuk bekerja sama demi mencapai tujuan bersama,” ungkap Wakil Ketua DPD Gelora Sumenep, Moh. Sa’di. Minggu (10/12/2023).
 
Menurut Sa’di pihaknya percaya bahwa dengan kerja keras, dedikasi, dan kerjasama yang baik, mereka dapat mencapai kemenangan dalam pemilihan mendatang.
 
“Kami yakin, dengan adanya kerjasama yang baik, kita pasti mampu membawa gelora kepelosok-pelosok, bukan hanya programnya yang dinantikan akan tetapi juga partainya,” ucapnya.
 
Di acara ini juga, kata Sa’di menjadi bukti bahwa Gelora Sumenep tidak hanya berfokus pada isu lokal, tetapi juga berkontribusi secara aktif dalam diskusi dan kegiatan di tingkat provinsi.
 
“Ini menunjukkan dedikasi mereka untuk memajukan agenda partai dan membantu mencapai visi dan misi Gelora Indonesia secara keseluruhan,” katanya.
 
Dengan konsolidasi ini, ujar Sa’di Gelora Sumenep dan Gelora Jawa Timur siap untuk menghadapi tantangan yang ada dan bergerak maju menuju kemenangan.
 
“Mereka berdedikasi untuk melayani masyarakat dan berkomitmen untuk memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan bagi semua,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment