Teman Artis Tak Datang, Denis Chariesta Kecewa di Momen Ulang Tahunnya

Celebrity118 Views
FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Denise Chariesta baru saja mengadakan acara ulang tahun yang ke-32 di salah satu restoran cepat saji pada Senin (11/9/2023) kemarin. Sayangnya, teman artis yang dia undang tidak ada yang datang.
 
Di momen bahagianya itu, Denise mengaku mengundang banyak nama yang ia nilai dekat dengannya. Disebutkan beberapa artis yang diundang antara lain Denny Sumargo, Atta Halilintar, Ashanty, Nikita Mirzani, hingga Dewi Perssik.
 
“Banyak semua gue undang kok yang kenal-kenal, tapi nggak ada yang dateng tuh, sialan,” ujar Denise sambil tertawa, dikutip dari kanal YouTube Was Was.
 
Tentu saja Denise merasa kecewa karena para teman artis tak menghadiri acara ulang tahunnya. Dia jadi merasa mereka hanya mendekati ketika dirinya sedang ramai diperbincangkan saja.
 
“Kecewa lah pada ga tau diri, pas gue lagi rame dideketin, pas nama gue jelek aja dijauhin, emang kenapa kalo gue bunting, kan banyak yang bunting ga ada suaminya juga selain gue,” beber Denise.
 
Kendati demikian, Denise menyebut beberapa teman artis masih baik karena membalas undangan wanita yang sedang hamil 7 bulan itu.
 
“Densu masih mending, Densu baik loh. Habis kasih undangan dia balas, ‘gue lagi di Surabaya,’ katanya,” ujar Denise Chariesta.
 
“Artis-artis diundang aja pada nggak bales. Tapi bunda Ashanty bales, (katanya) ‘mendadak banget acaranya’, gitu,” sambungnya.
 
Di sisi lain, diutarakan Denise Chariesta bahwa ia mengidam lihat badut sehingga memutuskan menggelar acara ulang tahun di sana.
 
Tapi tak cuma ulang tahun, di momen yang sama ia juga menggelar siraman tujuh bulanan kehamilannnya di restoran cepat saji tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment