Dilecehkan oleh Ayah Tiri, Putri Pinkan Mambo: Dia Suruh ‘Cobain’

Celebrity154 Views
FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – MA, putri Pinkan Mambo belakangan tengah menjadi sorotan publik. Ia secara blak-blakan mengungkapkan tindak tutur seksual yang dialaminya dari ayah tirinya, Steve Wantania.
 
Terbaru, saat berbincang di masa kanak-kanak YouTube dokter Richard Lee, MA mengungkapkan bahwa suami Pinkan Mambo itu pernah menyuruh dirinya untuk memenuhi syarat alat vitalnya. Namun, karena saat itu MA masih berusia 12 tahun, ia tidak mengetahui apakah yang dimaksudkan oleh Steve Wantania adalah untuk melakukan seks oral. Sontak saja MA langsung menolak perintah Steve Wantania karena ia merasa jijik melihat alat kelamin ayah tirinya itu.
 
“Dia suruh aku ke kamar terus dia buka celananya dan keluarkan kelaminnya. Dan dia suruh aku untuk ‘cobain’ (kelaminnya),” ungkap MA, putri Pinkan Mambo saat berbincang di kanal YouTube dr. Richard Lee.
 
“Tapi karena di situ aku masih anak kecil, masih di umur 12 tahun, aku nggak ngerti itu apa. Dan aku mikirnya itu alat kelamin yang habis dia keluarin urine. Jadi aku ngerasa jelek banget, jadi aku tolak, aku bilang tidak,” sambungnya tak kuasa menahan tangis mengenang kejadian itu.
 
MA mengaku tidak menceritakan kejadian yang ia alami kepada Pinkan Mambo. MA merasa ibunya telah mengetahui hal menjijikkan tersebut dari pihak pengadilan.
 
“Aku nggak ceritain sedetail itu ke Mami. Tapi mungkin dia udah tahu duluan dari pengadilan,” ucapnya.
 
Awalnya MA mengungkapkan aksi bejat Steve Wantania di kanal YouTube Nadya Alaydrus. Kala itu MA menceritakan ia mengalami pemahaman seksi dari ayah tirinya setelah dirinya selesai mandi. MA tidak mengetahui apakah Steve Wantania ada di dalam kamar tersebut.
 
MA mengaku syok saat Steve tiba-tiba saja melakukan tindak bertanya kepada dirinya sendiri.
 
“Aku lagi mandi, kan, lagi mandi keluar pakai handuk. Terus karena waktu itu lemari aku ada di kamar Mami, kan, jadi aku habis selesai mandi ke kamar Mami dan di situ karena aku tahu posisinya aku cuma berdua sama kakak aku dan adik- adik, kan. Jadi nggak ada orang lagi di rumah,” cerita MA di kanal YouTube Nadya Alaydrus.
 
“Tapi ternyata, jadi kaya kasurnya di balik lemari dan tiba-tiba ada suami Mami aku. Dan di situlah kejadian dan pas pertama kali kejadiannya aku benar-benar syok,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment