Video Syur Rebecca Kloper dan Rizky Pahlevi Kembali Heboh

Celebrity775 Views
FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Nama Rebecca Klopper atau Becca kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia kembali terseret video syur baru mirip dirinya yang tersebar ke publik.
 
Tak hanya satu video melainkan banyak. Salah satunya memperlihatkan seorang perempuan mirip Rebecca Klopper tengah melakukan masturbasi.
 
Video lainnya, wanita yang diduga Rebecca Klopper ini mengenakan baju berwarna putih dan tidak mengenakan bawahan.
 
Terlihat tindik bagian perut yang mirip dengan sosok Rebecca Klopper pada video syur sebelumnya yang sempat bikin heboh.
 
Usai video syur mirip dirinya kembali heboh, terungkap dugaan curhatan Becca soal mantan pertamanya yaitu Rizky Pahelvi lewat unggahan TikTok.
 
Warganet pun berasumsi bahwa identitas pria pada video itu adalah Rizky Pahlevi.Lantas seperti apa kedekatan Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi? Berikut ulasannya:
 
Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi menjalin asmara cukup lama yaitu 6 tahun sejak tahun 2016 lalu.
 
Rebecca Klopper berpacaran dengan pria yang akrab disapa Kipe ini kala naik daun main sinetron berjudul Mermaid In Love.
 
Perempuan berdarah Australia ini bahkan tak sungkan memamerkan kemesraannya dengan sang pacar. Rebecca Klopper dan Kipe tampak begitu bucin satu sama lain.
 
Becca juga tampak manja dengan Kipe. Lihat potretnya kala digendong oleh sang kekasih terlihat begitu kasmaran dan bahagia.
 
Selalu mesra dan tampak bahagia, jalinan asmara mereka diwarnai oleh putus nyambung. Kabarnya, Rebecca Klopper dan Rizky Pahlevi putus pada tahun 2022.
 
Kebersamaan mereka kini menjadi sorotan usai curhatan Rebecca Klopper soal mantannya lewat TikTok bocor ke publik usai video syur mirip dirinya untuk kedua kali yang bikin heboh.
 
Rebecca Klopper mengaku memiliki mantan yang toxic sehingga membuatnya amat tersiksa selama 6 tahun. Hal ini membuat netizen menduga bahwa pria yang ada di dalam video tersebut adalah Rizky Pahlevi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment