Pedangdut Cantik, Nella Karisma Kini Dikabarkan Pindah Agama

Celebrity189 Views
FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Pedangdut cantik Nella Kharisma tengah menjadi perbincangan dunia maya lantaran dikabarkan pindah agama ke agama Islam alias mualaf.
 
Hal itu berawal dari unggahan yang menampilkan foto anak keduanya, Kenes Nara Madaharsa memakai hijab.
 
Foto membuat netizen kepo tentang agama Nella Kharisma dan buah hatinya. Lalu siapakah Nella Kharisma?
 
Profil Nella Kharisma
Wanita bernama Nella Tri Kharisma tersebut lahir di Kediri pada 4 November 1994. diketahui menganut agama Kristen seperti anggota keluarganya yang lain.
 
Mengejar karier sebagai penyanyi tidak membuat Nella Kharisma meninggalkan pendidikan. Ia berhasil lulus dari Universitas Kadiri dengan jurusan Ekonomi Manajemen pada tahun 2018.
 
Namun sejak menikah dengan Dory Harsa pada 15 Agustus 2020, Nella Kharisma beberapa kali dikabarkan menjadi mualaf.
 
Dari buah cintanya bersama Dory Harsa, pedangdut cantik ini kini memiliki dua anak yakni Gendhis Geona Madaharsa dan Kenes Naara Madaharsa.
 
Belakangan Nella Kharisma disebut pindah agama lantaran beberapa unggahan di media sosial yang seolah kode mualaf.
 
Baru-baru ini, ia disorot karena membagikan foto Kenes dalam balutan hijab. Selain menyoroti wajah lucu dan gemesin dari anak keduanya netizen juga kepo dengan agama Nella apakah benar pindah agama atau tidak.
 
Namun Nella memilih bungkam jika ditanya soal agama.
 
Sebelumnya, ia membagikan foto duduk di depan gelas di bulan puasa dan menulis caption yang menyebut untuk sabar karena masih jam 3.
 
Kisah asmara Nella Kharisma jadi sorotan ketika ia menjalin asmara dengan penabuh gendang Dory Harsa. Hubungan mereka sempat menuai pro kontra karena adanya perbedaan agama.
 
Nella Kharisma sudah terjun ke dunia musik dangdut sejak kecil. Dirinya telah bernyanyi dari panggung ke panggung sejak duduk di bangku SMP. Ia lalu bergabung dengan orkes Melayu Scorpio serta kerap ikut dalam konser Sagita sejak 2014-2014.
 
Namanya mulai dikenal luas sebagai penyanyi di Jawa Timur dan sudah konser di berbagai kota di Indonesia. Ia memulai debut secara profesional usai bergabung dengan Nagaswara pada 2017. Segera setelah bernaung di bawah Nagaswara, Nella merilis lagu Konco Mesra yang langsung meledak di pasaran.
 
Berkat lagu tersebut Nella Kharisma pun mampu bersanding dengan penyanyi dangdut koplo lainnya. Sampai sekarang lagu-lagunya selalu hits dan sukses seperti Jaran Goyang hingga Joko Tingkir. Ia pun menjadi salah satu primadona di dunia dangdut koplo dengan lagu-lagunya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment