SMK Anwaruddin Sumenep, Ikuti Ajang Pameran Prodak Unggulan SMK Swasta se-Kabupaten Sumenep

Pendidikan783 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Anwaruddin Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep kembali menunjukkan dedikasi dan komitmen mereka terhadap pendidikan vokasional dengan berpartisipasi dalam ajang Pameran Produk Unggulan SMK swasta se-Kabupaten Sumenep.

Acara ini, yang digelar di Lapangan Gotong Royong Kabupaten Sumenep, adalah platform bagi semua SMK swasta di Kabupaten Sumenep untuk memamerkan produk unggulan mereka. SMK Anwaruddin, yang merupakan jurusan Agribisnis Pengelolahan Hasil Perikanan (APHP), menghadirkan sejumlah produk inovatif dan praktis yang menunjukkan keterampilan dan pemahaman siswa tentang pengelolahan hasil perikanan.

“Pameran ini bukan hanya tentang pertunjukan keterampilan dan pengetahuan, tetapi juga tentang membangun jaringan dan berbagi ide antara sekolah-sekolah vokasional,” kata Kepala SMK Anwaruddin, Miftahol Arifin, S.Pd.I kepada Falihmedia.com, Selasa (5/3/2024).

“Dengan demikian, SMK Anwaruddin Sumenep berharap untuk memperkuat hubungan mereka dengan SMK lainnya di Kabupaten Sumenep dan berbagi praktek terbaik dalam pendidikan vokasional,” lanjut Miftahol Arifin.

Pameran Produk Unggulan SMK swasta se-Kabupaten Sumenep ini, ujar Miftahol Arifin adalah langkah maju dalam menghargai dan mempromosikan pendidikan vokasional.

“SMK Anwaruddin, dengan partisipasinya, telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dan mengamalkan ilmu yang mereka miliki,” tandas Miftahol Arifin.

Di ketahui, Ajang Pameran Prodak Unggulan SMK swasta se-Kabupaten Sumenep ini diikuti oleh 6 siswa yang terdiri dari kelas 10, 4 orang, kelas 12, 2 orang dan 4 Guru.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment