Tingkatkan Ketakwaan, Pemdes Aengbaja Kenek Gelar Khotmil Quran

Budaya, SosBud, Sumenep172 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Dalam rangka meningkatkan rasa ketakwaan dan ukhuwah islamiah di instansi Pemerintahan Desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep menggelar acara Khotmil Quran.

Acara yang digelar di Pendopo Balai Desa Aengbaja Kenek ini bertujuan untuk meningkatkan rasa keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan di ikuti oleh Perangkat Desa, BPD, PKK, KIM dan Karang Taruna.

“Saya merasa sangat senang dengan kegiatan ini. Saya berharap ini dapat meningkatkan rasa ketaqwaan kita kepada Allah dan memperkuat ukhuwah islamiah di antara kita,” kata Kepala Desa Aengbaja Kenek, Matsin kepada Falihmedia.com, Sabtu (6/4/2024) sore.

Selain itu, ujar Kades Matsin juga berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain, untuk terus meningkatkan ketakwaan dan persatuan antar instansi pemerintahan.

“Kegiatan Khotmil Quran ini memang menjadi agenda Pemdes Aengbaja Kenek setiap tahunnya, untuk pelaksanaannya sendiri memang di akhir-akhir bulan ramadhan,” ujar Kades Matsin yang sudah menjabat tiga preode.

Kades Matsin juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam suksesnya acara ini.

“Saya atas nama Kades Aengbaja Kenek mengucapkan terimakasih kepada teman-teman perangkat, BPD, PKK dan Karang Taruna yang telah berpartisipasi mensukseskan acara pada sore hari ini,” tandas Kades Matsin.

Acara Khotmil Quran ini berakhir dengan doa bersama, berharap kepada Allah agar Pemerintah Desa Aengbaja Kenek dan masyarakat dapat memperoleh manfaat dari acara ini dan diteruskan dengan berbuka puasa bersama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment