Wujudkan Kebersamaan, Pemdes Aengbaja Kenek Gelar Buka Puasa Bersama

Budaya, SosBud, Sumenep174 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Mewujudkan kebersamaan dan menjaga tali silaturahmi di bulan suci Ramadan ini, Pemerintah Desa (Pemdes) Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep menggelar acara Buka Puasa Bersama.

Acara yang bertempat di Pendopo Balai Desa Aengbaja Kenek ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan dan meningkatkan ukhuwah islamiyah di antara Pemerintah Desa dan masyarakat. Dan diikuti oleh Perangkat Desa, BPD, PKK, KIM, Karang Taruna dan masyarakat, acara ini memberikan suasana yang hangat dan penuh kasih sayang.

“Sangat menggembirakan bisa berkumpul dan berbuka puasa bersama. Ini adalah momen yang sangat kita nantikan, di mana kita bisa saling berbagi dan merasa sebagai satu keluarga besar,” kata M Sekertaris Desa (Sekdes) Aengbaja Kenek, Moh. Wardiyanto kepada Falihmedia.com, Sabtu (6/4/2024) sore.

Wardiyanto berharap bahwa momen ini bisa memupuk rasa gotong royong dan kebersamaan di antara pemerintah desa dengan warga, serta menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk terus mewujudkan ukhuwah islamiyah di bulan suci ramadhan dan kehidupan sehari-hari.

“Ini merupakan salah satu cara untuk memupuk kekompakan dan keakrapan antar pemdes Aengbaja Kenek dengan KIM serta masyarakat,” ujar Sekdes Wardiyanto.

“Ini merupakan program tahunan yang memang dilaksanakan diakhir-akhir bulan ramadhan dan sebelumnya menggelar Khotmil Quran,” tandas Sekdes Moh. Wardiyanto.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment