Moh Sadi Politisi Senior Asal Sumenep Maju Caleg DPRD Jatim Dapil Madura XIV

MFALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Moh. Sa’di M.Pd, seorang politisi senior asal Sumenep, merupakan tokoh yang tampil dengan semangat dan dedikasi tinggi dalam dunia politik. Lahir dan dibesarkan dalam lingkungan yang penuh semangat keislaman, Sa’di memiliki pendidikan yang solid, dimulai dari jenjang pendidikan awal di RA/TK, MI, MTs, hingga MA di Raudlatul Ihsan.
 
Setelah menyelesaikan pendidikan tinggi sarjana (S1) di Universitas Al-Amien Prenduan, Sa’di terus mengasah pengetahuannya dengan mengejar gelar S2 di Institut Ilmu Keislaman Annuqayah. Pendidikan tinggi yang tinggi memberikan landasan kuat bagi Sa’di untuk memahami dinamika masyarakat dan kebutuhan mereka.
 
Selama kariernya, Sa’di juga menjalani peran yang sangat signifikan sebagai seorang guru. Keahliannya dalam dunia pendidikan tidak hanya tercermin dalam pencapaian akademisnya, tetapi juga dalam kontribusinya sebagai pendidik bagi generasi muda. Pengalamannya sebagai pendidik memberikan perspektif berharga terkait dengan isu-isu pendidikan dan kesejahteraan anak-anak.
 
Di samping kiprahnya sebagai guru, Sa’di juga terlibat aktif dalam LSM Insani & Super. Keterlibatannya dalam LSM menunjukkan kepeduliannya terhadap berbagai masalah sosial dan kemanusiaan yang dihadapi oleh masyarakat. Sa’di menggunakan pengalaman dan wawasannya untuk menciptakan perubahan positif dan memperjuangkan hak-hak masyarakat.
 
Tak hanya aktif di ranah pendidikan dan LSM, Sa’di juga memutuskan untuk turun langsung ke panggung politik dengan mencalonkan diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Jawa Timur dari Dapil Madura XIV. Keputusannya untuk terlibat dalam dunia politik adalah langkah nyata untuk membawa aspirasi dan kebutuhan masyarakat Sumenep dan Madura secara lebih luas ke tingkat yang lebih tinggi.
 
Sebagai politisi senior, Sa’di M.Pd berkomitmen untuk mengemban amanah rakyat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Dengan latar belakang pendidikan yang kuat, pengalaman sebagai guru, dan keterlibatan dalam LSM, Sa’di membawa visi yang berkelanjutan untuk mewujudkan perubahan positif bagi masyarakatnya. Ia memegang teguh prinsip keadilan, kebersamaan, dan kesejahteraan sebagai landasan dalam setiap langkah-langkahnya sebagai seorang politisi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment