Kepsek MI Annibros I Serahkan Langsung Donasi Palestina Melalui KUA Giligenting

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Dalam rangka menunjukkan rasa solidaritas dan kepedulian terhadap saudara-saudara kita di Palestina, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep menyerahkan langsung donasi Palestina kepada Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Giligenting.
 
“Ini merupakan wujud nyata dari bentuk solidaritas dan empati kami terhadap kondisi saudara-saudara kita di Palestina,” kata Kepala Sekolah MI Annibros I, Moh Khalil pada Falihmedia.com, Selasa (28/11/2023).
 
Donasi ini, jelas Khalil merupakan hasil dari aksi solidaritas siswa dan siswi MI Annibros I yang di gelar pada Sabtu 18/11/2023 lalu.
 
“Selain bentuk solidaritas dan kepedulian kami terhadap saudara di Palestina, juga menanamkan rasa kepedulian terhadap siswa dan siswi di MI Annibros I,” jelasnya.
 
Donasi ini juga, ucap Khalil merupakan bentuk partisipasi dan dukungan dari warga sekolah MI Annibros I terhadap kondisi kemanusiaan yang terjadi di Palestina.
 
“Sebenarnya penggalangan donasi ini diselenggarakan oleh Kemenag Kabupaten Sumenep, namun karna kami berada dikepulauan jadinya donasi ini kami serahkan melalui KUA Giligenting,” ucapnya.
 
Khalil juga mengungkapkan rasa syukurnya bahwa donasi ini dapat terkumpul dan berharap donasi ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Palestina.
 
“Kami akan berusaha agar tetap berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam aksi kemanusiaan dan membantu mereka yang membutuhkan,” ujarnya.
 
Tidak hanya itu, Khalil juga mengajak seluruh warga sekolah untuk terus berdoa dan berharap agar kondisi di Palestina dapat segera membaik.
 
“Agar senantiasa kita juga mendoakan saudara-saudara kita dan kondisi disana semoga cepat membaik,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment