Ranking FIFA Timnas Indonesia Setelah Ditahan Palestina 0-0

Bola, Olahraga58 Views

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Ranking FIFA Timnas Indonesia setelah ditahan Palestina 0-0 akan dibahas di sini. Dari hasil imbang tersebut, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- masih tertahan di posisi 149 ranking FIFA.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia gagal meraih hasil maksimal saat menghadapi Palestina di FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023) malam.

Timnas Indonesia sejatinya mampu tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Marc Klok dan kolega menunjukkan permainan menyerang dan membuat Palestina tidak berkutik.

Akan tetapi, segala upaya yang dilakukan Timnas Indonesia tidak mampu membuahkan gol. Salah satu penyebabnya yakni penampilan apik dari kiper Palestina, Rami Hamada.

Alhasil, Timnas Indonesia harus puas ditahan imbang Palestina dengan skor 0-0. Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana nasib Timnas Indonesia di ranking FIFA setelah ditahan Palestina?

Jawabannya, Timnas Indonesia masih belum beranjak dari peringkat 149 dunia. Sebelum menghadapi Palestina, Timnas Indonesia memiliki torehan angka 1.046,14 poin.

Hasil imbang atas Palestina pun membuat Timnas Indonesia meraih tambahan poin sebesar 1.77 angka. Artinya, tim asuhan Shin Tae-yong itu kini mengoleksi 1.047,91 poin.

Raihan poin tersebut tidak cukup menggeser Liberia yang bertengger di peringkat 148 dunia. Pasalnya, Liberia memiliki catatan angka sebanyak 1.049,94 poin.

Timnas Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meraih poin saat menghadapi Argentina di laga kedua FIFA Matchday Juni 2023. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023) pukul 19.00 WIB.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment