Warga Wongsorejo Banyuwangi Antusias Nobar Semifinal Piala Asia U-23

Bola, Olahraga223 Views

FALIHMEDIA.COM | BANYUANGI – Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 dengan vs Uzbekistan diwarnai antusiasme tinggi dari warga Desa Sumberkencono, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi. Mereka berkumpul untuk menonton pertandingan tersebut bersama-sama.

Nonton Bareng (Nobar) yang ditempatkan di Ruang Terbuka Hijau ( RTH ) Sumberkencono di Desa Sumberkencono, Kecamatan Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi menjadi pilihan favorit masyarakat Wongsorejo untuk menikmati pertandingan sepak bola yang begitu ditunggu-tunggu ini.

Menurut Ariel Fauzi, salah satu warga yang turut meramaikan nobar tersebut, kegiatan ini menjadi momen yang sangat spesial bagi masyarakat setempat.

“Kami sangat antusias menyaksikan Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Semangat ini muncul karena kami ingin memberikan dukungan penuh kepada tim nasional kita,” ungkapnya, Senin (29/4/2024) malam.

“Saya sangat berharap Timnas Indonesia U-23 dapat membawa pulang kemenangan dan melangkah ke final,” sambungnya.

Selain itu, tutur Ariel nobar ini juga menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi warga setempat.

“Jadi acara nobar seperti ini sangat positif bagi kami, selain bisa memberi dukungan terhadap timnas U-23 juga menjadi ajang silaturrahmi bagi kami,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment