PT Falih Media Utama Bekerjasama dengan Yayasan Ar Rasyid Membuka Program Kejar Paket A, B dan C

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – PT Falih Media Utama telah menjalin kerjasama dengan Yayasan Ar Rasyid untuk membuka program kejar paket A (Setara SD/MI), B (Setara SMP/MTs), dan C (Setara SMA/MA/SMK).
 
Program ini ditujukan bagi masyarakat yang ingin menyelesaikan pendidikan formal mereka namun terkendala oleh berbagai faktor seperti waktu dan biaya.
 
“Ini merupakan salah satu keresahan saya, banyak anak muda yang tidak memiliki ijazah sehingga saya bersama teman-teman berusaha agar mereka masih punya kesempatan untuk tetap belajar dan ijazah,” ujar Direktur PT. Falih Media Utama, M. Rifai saat diwawancara media ini pada Selasa (13/12/2023).
 
Dalam program kejar paket ini, ujar Rifai peserta akan mendapatkan bimbingan belajar dan materi pembelajaran yang disesuaikan dengan kurikulum yang berlaku.
 
“Selain itu, peserta juga akan mendapatkan ijazah resmi atau diakui oleh pemerintah, sehingga bisa digunakan sesuai kebutuhan,” ujarnya.
 
Sementara itu, Ketua Yayasan Ar Rasyid, Susriyadi, S.Pd.I berharap program ini dapat membantu meningkatkan tingkat literasi dan pendidikan di masyarakat serta memberikan kesempatan yang lebih luas bagi masyarakat untuk mengejar cita-cita mereka.
 
“Bagi yang tertarik untuk mengikuti program kejar paket ini, dapat menghubungi PT Falih Media Utama atau Yayasan Ar Rasyid untuk informasi lebih lanjut,” singkatnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment