Perkuat Kegiatan Dibulan Ramadhan, Takmir Masjid se Giliraja Gelar Silaturrahmi

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Takmir Masjid se Pulau Giliraja, menggelar silaturrahmi guna mempersipakan program selama bulan Ramadhan, yang dipusatkan di Kantor MWC NU Pulau Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep pada Jumat malam (8/4/2022) kemarin.

Silaturrahmi tersebut dalam rangka menyatukan persepsi dan kegiatan di bulan suci Ramadhan 1443 H, yang di hadiri oleh 3 orang perwakilan dari masing-masing Masjid.

Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Giligenting, Fauzan, S. Pd menuturkan bahwa kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakannya merupakan acara untuk menyatukan persepsi kegiatan selama bulan Ramdhan.

“Acara silaturrahmi ini guna menyatukan pemikiran dan kesepakatan kami dalam hal kegiatan selama bulan suci Ramadhan,” katanya.

Silaturrahmi tersebut, kata Fauzan dilakukan oleh semua takmir Masjid se Pulau Giliraja dan masing-masing takmir Masjid menghadirkan 3 orang utusan sebagai perwakilan.

“Di pulau Giliraja sendiri ada 17 Masjid, dan masing-masing Masjid mengutus 3 orang sebagai perwakilan,” ucapnya.

Lewat sejumlah kegiatan yang sudah di agendakan di masing-masing masjid, Fauzan berharap semoga diberi kekuatan dan berjalan lancar.

“Tidak hanya melakukan Shalat Tarawih, namun juga mengadakan Kultum Tarawih, Pengumpulan Zakat, Tadarus dan kegiatan lainnya yang bisa bermanfaat dan tidak mengganggu ummat Islam dalam menjalankan ibadah di bulan puasa dengan harapan kegiatan di bulan ramadhan berjalan lancar di masing-masing masjid,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment