Peringati HGN 2023, Siswa Annibros I Gelar Pameran Tunggal

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Hari Guru Nasional (HGN) merupakan momen yang penting untuk menghargai dedikasi dan kerja keras para guru dalam mendidik generasi penerus bangsa.
 
Dalam rangka memperingati hari penting ini, siswa Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep telah menunjukkan apresiasi mereka dengan cara yang unik dan kreatif, yaitu melalui pameran tunggal.
 
Pameran tunggal ini digelar di gedung sekolah dan menampilkan berbagai karya yang merupakan hasil karya siswa kelas 4.
 
“Pameran tunggal ini merupakan hasil karya siswa kelas 4 berupa pembuatan keterampilan dengan daur ulang sampah,” ujar Wali Kelas 4 MI Annibros I, Moh. Khalil kepada Falihmedia.com, Sabtu (25/11/2023).
 
Menurut Khalil, pameran ini bukan hanya sekedar pameran biasa. Lebih dari itu, ini adalah bentuk penghormatan dan rasa terima kasih siswa-siswa kepada para guru yang telah berdedikasi dalam mendidik dan membimbing mereka.
 
“Pameran ini menunjukkan betapa siswa-siswa kami menghargai kerja keras para guru. Kami sangat bangga dengan inisiatif mereka,” ujar Khalil.
 
Pameran tunggal ini juga diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi sekolah-sekolah lain untuk merayakan Hari Guru Nasional dengan cara yang lebih kreatif dan berarti.
 
“Sebuah pengingat bahwa penghormatan dan apresiasi kepada guru bukan hanya dapat ditunjukkan melalui kata-kata, tetapi juga melalui tindakan dan kreativitas,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment