Perangkat Desa Bringsang Resmi Dilantik, Ini Harapan Camat Giligenting

News, Sumenep53 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Setelah melewati rangkaian ujian tes perangkat desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Bringsang menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat baru yang bertempat di Pendopo Balai Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep. Kamis (17/3/2022) kemarin.

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Desa Bringsang Achmad Muzakki dan di hadiri oleh Bapak Camat Giligenting Abd. Said, S.Sos.i M.Si beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Bringsang, panitia pemilihan, BPD serta tokoh Agama.

Camat Giligenting, Abd. Said, S.Sos.i M.Si berharap, agar masing-masing perangkat desa bisa menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya. Selain itu juga saling bersinergi dengan Kades maupun perangkat yang lain.

“Dengan semangat dan energi baru, saya berharap kepada masing-masing perangkat desa segera belajar dan siap menjalankan tugas sesuai dengan tupoksinya,” katanya.

Dengan begitu, lanjut Camat, perangkat desa yang masih berusia muda ini bisa membawa desa mereka lebih baik dan maju dalam menata maupun mengelola pemerintahan desa.

“Tentunya dengan sinergitas baru pengelolaan dan penataan desa akan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Abd. Said menambahkan, setelah perangkat desa dilantik dan diambil sumpah sebagai perangkat desa memiliki tugas dan tanggungjawab masing-masing, namun tujuannya tetap sama untuk membantu kepala desa dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Terima kasih kepada panitia dan kepala desa yang telah melaksanakan tugas dalam penyeleksian perangkat ini dan juga saya ucapkan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik, selamat melaksanakan tugas dan dengan dilantiknya perangkat desa baru semoga membawa perubahan baru terhadap kemajuan desa bringsang,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment