Meriahkan Festival Dewi Cemara, Angin Ribut dan Gong Mania Tampil Memukau

Meriahkan Festival Dewi Cemara, Angin Ribut dan Gong Mania Tampil Memuakau (Foto: Agus)
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Festival Desa Wisata Cerdas Mandiri dan Sejahtera (Dewi Cemara) Kabupaten Sumenep , Jawa Timur dimeriahkan oleh penampilan grup musik tong-tong Angin Ribut dan Gong Mania pada Jumat (3/11/2023) malam.
 
Kegiatan Festival Dewi Cemara merupakan suatu acara untuk memberikan ruang yang mempromosikan desa wisata.
 
Acara Festival ini merupakan kolaborasi antara pemerintah provinsi Jawa Timur dan Kabupaten Sumenep. Dan dihadiri oleh Wakil Bupati Sumenep Nyai Dewi Khalifah, Sekretaris Daerah Edy Rasyiadi, Ketua AKD SUMENEP, Kades Pasongsongan Ahmad Saleh Hariyanto, Camat Pasongsongan, Kadisbudporapar, Kepala DKPP Sumenep Arif Firmanto, dan sejumlah pimpinan OPD bersama jajaran Forkopimda serta puluhan ribu masyarakat Sumenep.
 
Sebelum dimulainya acara Festival Dewi Cemara 2023, Wabup Sumenep Nyai Dewi Khalifah memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.
 
Selain dihibur oleh Grup musik tongtong Angin Ribut Pasongsongan yang beberapa pekan lalu sukses menyabet penghargaan juara pertama pada festival Musik Tongtong se-Madura 2023 yang telah diadakan Pemerintah daerah kabupaten Sumenep, juga dihibur oleh tarian tradisional.
 
Sedangkan Gong Mania merupakan grup musik tong tong yang berasal dari Kecamatan Guluk-Guluk.
  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: AgusEditor: Redaksi