Menikmati Pesona Pantai THB Desa Bringsang di Malam Hari

Sumenep, Wisata149 Views
FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Menikmati suasana pantai tak harus soal matahari terbit dan terbenam, pada malam hari pun pantai masih bisa menjadi tempat yang asyik untuk dikunjungi.
 
Salah satu pantai yang menawarkan keindahan di malam hari adalah Pantai Taman Hiburan Bringsang (THB) yang terletak di Desa Bringsang, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.
 
Meski kehadiran wisata THB ini masih terbilang seumur jagung dan fasilitas yang masih belum lengkap, destinasi ini cukup direkomendasikan bagi penikmat wisata malam berlatar laut, apalagi di bulan Ramadhan tempat ini pas untuk ngabuburit.
 
Pantai Taman Hiburan Bringsang tidak hanya diperuntukkan bagi pengunjung dewasa, melainkan juga untuk anak-anak yang nantinya akan dibangun destinasi bermain anak-anak.
 
Pesona pantai THB di malam hari lumayan membius setiap orang yang berada di sana, apalagi lokasinya dekat dengan jalan raya. Semilir angin pantai yang dipadukan dengan desiran pasir yang terkena ombak menjadi hal yang mengesankan.
 
Terlebih lagi, THB memiliki pantai yang bagus apalagi dengan adanya pohon bakau serta fasilitas ayunan dan berhias lampu, yang menambah sensasi menyegarkan setiap pengunjung.
 
Selain itu, para pengunjung juga bisa menikmati keindahan alam di pinggir pantai sambil duduk tenang di bangku dan ditemani segelas kopi hangat atau minuman lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment