UPZ Giligenting Distribusikan 30 Karung Beras Kepada Kaum Duafa se Giligenting

SosBud, Sosial, Sumenep164 Views
FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Giligenting mendistribusikan amanah Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sumenep berupa 30 karung beras kepada kaum duafa se-Giligenting.
 
Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tahunan di Bulan Ramadhan dan UPZ Giligenting merupakan formasi dari Baznas Kabupaten Sumenep.
 
Ketua UPZ Giligenting, Abd. Rahman menyebut, pendistribusian kepada 30 kaum dhuafa tersebut terbagi kepada 4 Desa yang ada di Giligenting.
 
“Untuk desa galis sebanyak 9 karung, desa gedugan 7 karung, desa bringsang 7 karung dan desa aenganyar 7 karung,” jelasnya. Sabtu (30/4/2022) kemarin.
 
Sejak dibentuk dan dikukuhkan oleh Baznas Kabupaten Sumenep, lanjut Rahman kami sebagai uluran tangan dari Baznas terus bergerak dengan melakukan amal shaleh dan penyaluran zakat kepada yang berhak menerimanya.
 
“Kami bersama mengelola UPZ Giligenting dan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Sumenep untuk menyalurkan zakat kepada kaum duafa di wilayah Giligenting,” ujarnya.
 
Rahman juga menyampaikan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Sumenep atas kepercayaannya kepada UPZ Giligenting, serta mengapresiasi atas keikhlasan kepada donatur dan pihak-pihak terkait untuk menyalurkan zakat dari harta yang dimiliki sebagai wujud cinta dan kepedulian terhadap kaum duafa.
 
“Terimakasih kepada Baznas Kabupaten Sumenep khususnya donatur dan pihak-pihak terkait yang telah mempercayai UPZ Giligenting untuk menyalurkan harta dan zakat kepada mustahiq kaum fakir miskin sekitar kita,” paparnya.
 
“Untuk itu marilah kita tingkatkan amal ibadah kita di Bulan Ramadhan ini untuk berbagi kepada sesama supaya amal ibadah kita bisa terus meningkat dan semoga di ridhoi Allah,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment