Kapolsek Bluto Pantau Langsung Pengiriman Logistik Pemilu 2024 di PPK

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kapolsek Bluto, AKP Maliyanto Effendi, SH,. MH, melakukan pemantauan langsung terhadap pengiriman logistik Pemilu 2024 di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) Bluto. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kelancaran distribusi logistik menuju tempat pemungutan suara.
 
Dalam kunjungannya, Kapolsek Bluto turut didampingi oleh petugas keamanan dan anggota PPK. Mereka memantau proses pengepakan dan pengiriman kotak suara, surat suara, serta berbagai perlengkapan lainnya yang akan digunakan pada hari pemilihan.
 
“Kepada semua masyarakat di Kecamatan Bluto saya mengimbau untuk merayakan pesta demokrasi ini dengan berbondong-bondong datang ke TPS menyalurkan hak suaranya untuk memilih sesuai keinginannya”, ujarnya Kapolsek Bluto, AKP Maliyanto Effendi, SH,. MH kepada Falihmedia.com Selasa (13/2/2024).
 
AKP Maliyanto Effendi mengungkapkan bahwa pengiriman logistik Pemilu merupakan tahapan yang krusial dalam menjamin suksesnya pelaksanaan pemilihan.
 
“Oleh karena itu, pengawasan langsung dari pihak kepolisian sangat diperlukan guna mencegah adanya upaya penghalangan atau kecurangan dalam distribusi logistik,” ungkapnya.
 
Selain itu, AKP Maliyanto juga berpesan kepada seluruh petugas yang terlibat dalam pengiriman logistik untuk menjaga keamanan dan keutuhan barang-barang tersebut. Hal ini bertujuan agar logistik Pemilu dapat sampai dengan aman dan tepat waktu di setiap TPS (Tempat Pemungutan Suara).
 
“Dengan adanya pemantauan langsung dari Kapolsek Bluto dan kerjasama antara aparat kepolisian dan PPK, diharapkan proses pengiriman logistik Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan. Semua pihak berkomitmen untuk menjaga integritas dan keadilan dalam pelaksanaan pemilihan demi tercapainya demokrasi yang berkualitas” tungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment