Grup Musik Uldaul Putra Sidingpuri: Maksimalkan Persiapan untuk Penampilan Spektakuler

News, Sumenep87 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Dalam rangka menghadiri ajang yang begitu dinanti-nantikan oleh masyarakat, Grup Musik Uldaul Putra Sidingpuri telah memutuskan untuk mengambil langkah-langkah ekstra dalam memastikan bahwa penampilan mereka akan mencapai standar tertinggi.
 
“Untuk persiapan, ya kita maksimalkan lah, karena ajang seperti ini kan ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Jadi yang jelas secara persiapan kita maksimal.” Kata Officer Group Musik Uldaul Putra Sidingpuri saat diwanacarai oleh Falihmedia.com, sabtu (14/10/2023) malam.
 
Kami sudah memfokuskan perhatian khusus pada aransemen musik yang akan kami bawakan, terutama lagu wajib yang menjadi elemen kunci dalam penampilan kami.
 
“Aransemen musik yang akan dibawakan nantinya ada 2 lagu, yaitu lagu wajib dan lagu pilihan. Terutama lagu wajib ini sangat kita maksimalkan,” ucap Eko.
 
Selain itu, jelas Eko persiapan dekorasi dan alat musik juga mendapat menjadi perhatian serius agar saat kami tampil sudah benar-benar siap.
 
“Setiap detail dari penampilan ini telah diperhitungkan dengan cermat untuk memastikan bahwa penonton akan mendapatkan pengalaman musik yang tak terlupakan,” jelasnya.
 
Dengan kekuatan personel sebanyak 60 orang, Grup Musik Uldaul Putra Sidingpuri siap memberikan yang terbaik dalam Festival Tong-Tong 2023.
 
“Kami berharap bahwa dedikasi dan kerja keras mereka malam ini akan mendatangkan hasil yang memuaskan, setelah mendapatkan apresiasi yang baik tahun sebelumnya,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment