Dampak Positif Festival Musik Uldaul: Pedagang Bakso Mampu Menjual Hingga 20 Kilo

Ekonomi, Sumenep, UMKM143 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Festival Musik tong-tong Uldaul telah membawa berkah tersendiri bagi sejumlah pelaku usaha lokal, termasuk pedagang bakso.
 
Dalam wawancara eksklusif, Septian (45) pedagang bakso yang berjualan di sekitar lokasi festival, berbagi kegembiraannya atas peningkatan penjualan yang signifikan.
 
“Alhamdulillah, dengan kegiatan seperti ini, walaupun hanya sebentar, bisa menghabiskan bakso sebanyak 20 kilo. Dibandingkan dengan hari biasa, penjualan hari ini bahkan 4 kali lipatnya.” Ucap Septian saat diwawancarai oleh Falihmedia.com, Sabtu (14/10/2023) malam.
 
Peningkatan drastis dalam penjualan ini, ucap Septian menjadi bukti nyata tentang dampak positif dari kegiatan festival musik tong-tong pada malam ini terhadap ekonomi lokal.
 
“Para pengunjung festival tidak hanya menikmati hiburan musik, tetapi juga ikut mendukung para pedagang lokal seperti Septian,” ucapnya.
 
“Alhamdulillah, sangat bersyukur dan terbantu dengan adanya festival musik tong-tong atau Uldaul ini. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,” tambahnya.
 
Dengan senang hati, kata Septian para pedagang lokal seperti kami sangat mengapresiasi inisiatif festival musik Uldaul, yang tidak hanya memberikan hiburan bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dampak ekonomi yang positif bagi komunitas.
 
“Selain bisa menikmati hiburan, kami juga mendapatkan keuntungan. Ya seperti kata istilah menyelam sambil minum air,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment