Grup Musik Uldaul Putra Branjangah Asal Sampang Siap Tampil Maksimal dalam Memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-754

News, Sumenep138 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Dalam wawancara eksklusif, personel grup musik tong-tong Putra Branjangah memberikan keyakinan dan semangat besar dalam menjelang penampilan mereka yang sangat dinanti-nantikan untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Sumenep.
 
“Insya Allah, seratus persen kami sangat siap untuk memeriahkan acara dalam memperingati hari jadi Sumenep. Kami merasa sangat bersemangat dan bangga dapat berpartisipasi dalam perayaan ini.” kata Officer, yang berbicara atas nama seluruh personel pada Falihmedia.com, sabtu (14/10/2023) malam.
 
Jumlah personel sebanyak 80 orang menunjukkan komitmen dan semangat tinggi dari Putra Branjangah dalam memberikan penampilan yang tak terlupakan.
 
“Kami memiliki keyakinan bahwa penampilan kami akan memberikan hiburan terbaik untuk seluruh masyarakat Sumenep,” ucapnya.
 
Selain itu, mereka telah memastikan bahwa semua alat musik yang diperlukan untuk penampilan sudah siap dan dalam kondisi terbaik. Hal ini menunjukkan kesiapan penuh dari segi teknis, sehingga mereka dapat memberikan penampilan yang maksimal.
 
“Personel sendiri terdiri dari 80 orang dan Untuk masalah alat musik juga siap semua,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment