Yayasan Insan Qur’ani Pamekasan Menggelar Aksi Solidaritas Kemanusiaan untuk Palestina

Madura, News, Pamekasan127 Views
FALIHMEDIA.COM | PAMEKASAN – Yayasan Insan Qur’ani Pamekasan telah mengambil inisiatif mulia dengan menyelenggarakan aksi solidaritas kemanusiaan untuk membantu warga Palestina yang tengah menghadapi cobaan berat akibat konflik. Dalam upaya ini, yayasan Insan Qur’ani menjalin kerja sama dengan Klinik Madura, Hijabi, Bengkel Muslimah, dan Sahabat Qur’an.
 
Koordinator Lapangan, Fahri mengungkapkan bahwa penggalangan dana ini akan berlanjut dalam beberapa hari ke depan, meskipun tanggal akhirnya belum ditentukan dengan pasti.
 
“Untuk penggalangan dana ini Insya Allah akan berlanjut dalam beberapa hari kedepan, hanya harinya belum ditentukan,” katanya pada Falihmedia.com, Minggu (15/10/2023) sore.
 
Penggalangan dana hari ini telah mencapai hasil yang menggembirakan, dengan total dana terkumpul sekitar Rp. 8.138.900. Ini adalah bukti nyata dari kepedulian dan solidaritas masyarakat terhadap saudara-saudara kita di Palestina.
 
“Dan untuk hasil penggalangan dana hari ini Alhamdulillah dana terkumpul sekitar Rp 8.138.900,” tambahnya.
 
Fahri juga menyatakan bahwa hasil dari penggalangan dana ini akan disalurkan melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KRNP) untuk memastikan bantuan ini sampai kepada yang membutuhkan dengan cepat dan efisien.
 
“Dan untuk hasil dari penggalangan dana tersebut Insya Allah akan kami salurkan melalui KRNP,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment