Peringati Hari Santri Nasional, PCNU Sumenep Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Budaya, SosBud, Sumenep101 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep menggelar acara Jalan Sehat Berhadiah.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan santri bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan di kalangan santri serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kesehatan.

Ratusan santri dari berbagai pesantren di Sumenep berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan di sekitar alun-alun kota. Para peserta nampak semangat dan penuh antusiasme, menunjukkan rasa kebersamaan dan solidaritas di antara mereka.

Selain kegiatan jalan sehat, para peserta jalan sehat berkesempatan memenangkan beragam hadiah mulai dari sepeda motor hingga satu paket umrah gratis.

Hal ini membuat acara semakin meriah dan meningkatkan semangat para peserta untuk berpartisipasi dengan antusias.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap budaya santri dapat terus ditingkatkan. Hari Santri Nasional bukan hanya menjadi momentum untuk merayakan, tetapi juga mengenang peran besar santri dalam membangun bangsa dan negara,” singkat Ketua PCNU Sumenep, KH. Panji Taufiq dalam sambutannya, Minggu (15/10/2023) pagi.

Acara Jalan Sehat Berhadiah ini dimulai dengan menyanyikan mars yalal waton bersama dan diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan santri, pembangunan bangsa, dan perdamaian dunia serta pengundian hadiah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment