Jalan-Jalan Sehat Yang di Adakan PCNU Sumenep Disambut Antusiasme Ribuan Warga

Budaya, SosBud, Sumenep167 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Ribuan warga Sumenep berkumpul untuk mengikuti acara jalan-jalan sehat yang diselenggarakan oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sumenep. Acara yang diadakan di sekitar kota Sumenep ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat.
 
Salah seorang peserta, Rika, mengungkapkan kegembiraannya atas terselenggaranya kegiatan ini. Menurutnya, jalan-jalan sehat ini tidak hanya memberikan manfaat fisik melalui olahraga, tetapi juga memperkuat silaturrahim di antara warga.
 
“Kami sangat senang dengan adanya kegiatan ini, sebab dengan adanya kegiatan tersebut dapat menguatkan silaturrahim diantara kita,” ujar Rika saat diwawancara oleh falihmedia.com Minggu (15/102023) pagi.
 
Ahmad, peserta lainnya, berharap agar kegiatan semacam ini dapat diadakan lebih sering. Menurutnya, selain sebagai sarana olahraga untuk menjaga kesehatan, jalan-jalan sehat juga memiliki nilai lebih dalam mempererat ukhuwah di antara sesama saudara seiman.
 
“Saya berharap kegiatan seperti ini bisa sering diadakan, selain bisa olahraga untuk mensehatkan, jalan-jalan sehat ini juga bisa mempererat ukhuwah kita sebagai saudara seiman, sebangsa, dan setanah air,” tutur Ahmad penuh semangat.
 
Acara jalan-jalan sehat yang diinisiasi oleh PC NU Sumenep ini membawa manfaat ganda bagi masyarakat, tidak hanya dari segi kesehatan fisik, tetapi juga dari sisi mempererat tali persaudaraan di antara warga. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus diadakan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan di masyarakat Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment