Yusril Mahendra Penulis Berbakat Asal pulau Masalembu Kabupaten Sumenep

FALIHMEDIA | SUMENEP – Yusril Mahendra seorang pemuda asal kabupaten Sumenep, tepatnya di Pulau Masalembu. Sosok anak muda kelahiran 1999 yang aktif dalam dunia tulis, total buku yang ditulis sudah sekitar 4 buku, 2 karya ilmiah dan 2 karya fiksi.
 
Untuk buku pertama yang ditulis berjudul “Tuhan Aku Jatuh Cinta” disusul tiga buku lainnya dengan tema; Mahasiswa revolusi bangsa, Pondok pesantren mengapa sangat penting untuk masa kini (SANTRI), dan Game over love game prioritation.
 
Pada awal karir penulisannya Yusril hanya menulis dengan tema romansa, tetapi kian berjalannya waktu dia merasa ngeri sendiri dengan puisi yang ia tulis, hingga pada buku berikutnya dia melakukan perubahan dengan mengganti puisi yang semula bertemakan percintaan menjadi tema umum.
 
Pada awalnya tujuan dia menulis puisi itu untuk mendekati seorang perempuan, tetapi kian berjalannya waktu tujuan menulis itu berubah menjadi hobi, untuk lebih jelasnya kalian bisa baca langsung di Instagram pribadi Yusril, @ yusril_mahendra101 .
 
Sampai saat ini mahasiswa Pascasarjana ini rutin menulis baik yang bersifat ilmiah ataupun non ilmiah, baik berbentuk buku, essai atau jenis yang lain.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment