PPS Kecamatan Giligenting Mulai Menempelkan DPS Secara Serentak


FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kecamatan Giligenting mulai menempelkan Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk pemilu 2024, di sekretariat PPS masing-masing, pada Rabu (12/4/2023).

“DPS itu tidak lain agar mendapatkan masukan dari masyarakat yang tujuannya agar masyarakat juga mengetahui daftar pemilih yang ditempelkan,” ungkap Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui stafnya, Fauzan.


“Sementara untuk jadwal pengumuman DPS dimulai pada hari ini Rabu (12/4/2023) hingga Selasa (25/4/2023) nanti, dan untuk tanggapan masyarakat di mulai sejak DPS di pasang hingga Selasa (2/5/2023) nanti,” lanjut Fauzan.

Fauzan juga meminta agar semua pihak untuk ikut terlibat dalam mengecek nama-nama yang ada di DPS, dan jika ada masyarakat yang tidak masuk dalam DPS segera menghubungi PPS Desa masing-masing.

“Untuk itu, perlu kerjasamanya bagi semua pihak untuk mengecek namanya masing-masing di DPS, agar hak suara kita terjamin saat pemilihan nanti,” pungkas Fauzan.

Di ketahui, untuk jumlah pemilih di Kecamatan Giligenting yang sudah terdaftar pemilih hasil pemutakhiran data sebanyak 19007 orang yang tersebar di 109 TPs. (Rahman/Konengan/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment