Amalkan Tri Dharma: Perguruan Tinggi PKPT IPNU-IPPNU STKIP PGRI Sumenep Bagikan Paket Sahur

SosBud, Sosial, Sumenep145 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) STKIP PGRI Sumenep bagikan sahur gratis di sepanjang jalan utama pusat Kota Sumenep.
 
Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 02.00 WIB tersebut diikuti oleh 10 Pengurus PKPT dengan membagikan puluhan paket sahur yang menyasar abang becak dan lansia.
 
Ketua PKPT IPNU STKIP PGRI Sumenep Fathor Rosy mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan Ramadhan Progresif PKPT yang diharapkan mampu merepresentasikan salah satu Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pengabdian kepada masyarakat.
 
“Melalui kegiatan berbasis sosial ini, kami mengajak seluruh kader untuk bersama-sama mengamalkan salah satu butir Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni Pengabdian kepada masyarakat, karena mahasiswa adalah harapan besar masa depan masyarakat kita,” tutur Rosy, Selasa (11/04/2023 ).
 
Koordinator Kegiatan Rekan Bisma Akbar menambahkan, kegiatan ini akan terus berlangsung di setiap tahunnya selama Ramadhan, dengan harapan PKPT mampu memberikan manfaat kepada masyarakat bukan hanya bagi mahasiswa.
 
“Insya Allah kegiatan ini akan berlangsung setiap tahun selama Ramadhan, yang kami harapkan PKPT tidak hanya bermanfaat bagi mahasiswa, tetapi juga untuk masyarakat luas,” pungkas Akbar.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment