Pemuda Losari Giligenting Gelar Mancing Losari Mania

News, Sumenep292 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Para pemuda Losari menggelar Mancing Losari Mania (MLM). Acara MLM ini diadakan di pantai Losari Dusun Barak Laok, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep dan diikuti oleh puluhan pemuda yang sangat antusias dalam menjalani hobinya.

Para peserta MLM membawa perlengkapan pancing, umpan, dan perlengkapan lainnya untuk memaksimalkan hasil tangkapan mereka.

Para peserta acara MLM berbagi pengalaman dan strategi dalam memancing. Mereka saling berinteraksi dan membantu satu sama lain untuk mendapatkan tangkapan ikan terbaik.

“Acara mancing losari mania ini ada dua kategori yang dilombakan, yang pertama mendapatkan ikan terunik dan yang kedua mendapatkan ikan terbanyak,” kata Ketua Penyelenggara Mancing Losari Mania, Heri, Minggu (5/5/2024).

Lomba Mancing Losari Mania ini, jelas Heri dimulai dari pukul 07.00 pagi sampai pukul 11.00 dan diikuti oleh 50 peserta dari bergai desa se-Pulau Giligenting.Hal ini bertujuan untuk menyemarakkan acara dan memberikan pengalaman yang lebih beragam bagi para peserta.

“Untuk juara satu Rp. 1.500.000, juara dua Rp. 750.000 dan juara tiga Rp. 500.000, sedangkan juara ikan terunik Rp. 100.000 dan juara ikan terbanyak Rp. 200.000, hal tersebut dilakukan dengan sistem ditimbang,” tandasnya.

Acara MLM di pantai Losari ini berhasil mencuri perhatian banyak masyarakat dan menarik minat para pemancing dari berbagai desa. Selain menjadi ajang untuk menjalankan hobi, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempromosikan potensi pariwisata dan perikanan di daerah tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment