FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) Saunggaling Sumenep melakukan kunjungan ke PKBM Cabang Giligenting. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka penguatan dan saling berbagi pengalaman kepada pengurus, tutor serta warga belajar.

“Ini bertujuan untuk menguatkan serta membulatkan tekat kepada pengurus serta tutor, karna program ini merupakan program sosial yang memerlukan keikhlasan, kesabaran serta niat yang tulus dari para pengurus dan tutor,” ujar Pengurus PKBM Saunggaling Pusat Sumenep, Indra dalam sambutannya, Jumat (3/5/2024).

Sementara Pembina PKBM Saunggaling Cabang Giligenting, Susriyadi mengucapkan terimakasih kepada pengurus PKBM Saunggaling Pusat yang telah menyempatkan waktu untuk membina dan memberi masukan kepada pengurus dan tutor yang ada di Giligenting.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Indra dan bapak Hafid yang menyempatkan waktu untuk hadir ketempat ini, mengingat PKBM Saunggaling Giligenting merupakan cabang dari PKBM Saunggaling Kabupaten Sumenep untuk memberikan masukan serta arahan bagi kami guna keberlangsungan program belajar mengajar bagi warga,” ucap Susriyadi dalam sambutannya.

Acara kunjungan oleh PKBM Saunggaling Pusat tersebut ditempatkan di Sekretariat Yayasan Ar Rasyid Dusung Julung lao’, Desa Galis, Kecamatan Giligenting dan dihadiri oleh pengurus, tutor serta warga belajar dari program kejar paket A, B dan C.

Program sekolah kejar paket ini merupakan kerjasama PT. Falih Media Utama dengan Yayasan Ar Rasyid dan saat ini sudah menjadi cabang dari PKBM Saunggaling Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment