Masyarakat Giligenting Antusias Saksikan Lomba Mancing Losari Mania

News, Sumenep175 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Mancing merupakan salah satu hobi yang digemari oleh banyak orang di Giligenting, dan antusiasme masyarakat terhadap olahraga ini terlihat jelas dalam Lomba Mancing Losari Mania yang diadakan oleh Pemuda Losari.

Acara yang diselenggarakan di pantai Losari Dusun Barak Laok, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, berhasil menarik perhatian ribuan penonton yang ingin menyaksikan kompetisi menarik ini.

“Lomba Mancing Losari Mania diikuti oleh pemancing handal dari dalam maupun luar Desa Galis. Sebanyak 50 peserta memperebutkan gelar juara dan hadiah menarik,” ujar Ketua Kelompok Nelayan Pantai Losari, Bapak Suri, Minggu (5/5/2024).

“Setiap peserta harus mampu menangkap ikan sebanyak mungkin dalam waktu yang ditentukan,” tandasnya.

Pantai Losari yang indah dan cerah menjadi latar belakang yang sempurna untuk pertandingan ini. Masyarakat Giligenting tampak antusias menyaksikan aksi para pemancing yang berkompetisi dengan penuh semangat.

Selama Lomba Mancing Losari Mania berlangsung, peserta ditantang untuk menggunakan strategi terbaik mereka dalam menangkap ikan. Setiap ikan yang berhasil ditangkap, di timbang serta dilihat keunikannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment