Partai Gelora Resmi Dukung Gibran Sebagai Calon Wakil Presiden Prabowo

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA  – Partai Gelora secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap Mas Gibran sebagai calon wakil presiden mendampingi Pak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024.
 
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Anis Matta, Ketua Umum Partai Gelora, dalam keterangannya pada Jumat (20/10/2023).
 
“Dengan tegas, Partai Gelora mendukung Mas Gibran sebagai calon wakil presiden Pak Prabowo. Cawapres Gelora Gibran,” ungkap Anis Matta dikutip dari partaigelora.id,Jumat (20/10/2023).
 
Anis Matta juga menjelaskan tiga alasan mendasar yang menjadi dasar dukungan Partai Gelora terhadap Mas Gibran sebagai cawapres Prabowo.
 
“Jadi ketika orang berpikir ragu-ragu, kita justru yakin,” tambahnya.
 
Lebih lanjut, Anis Matta mengungkapkan bahwa keputusan ini didasari oleh pertimbangan akan potensi rekonsiliasi dan pembelahan yang tajam yang mungkin terjadi dalam Pilpres 2024.
 
“Saya kira tiga alasan ini menemukan relevansinya, apalagi kalau bicara rekonsiliasi dan pembelahan yang tajam, potensinya juga akan terjadi di Pilpres 2024,” jelasnya.
 
Dukungan resmi dari Partai Gelora terhadap Gibran sebagai calon wakil presiden menjadi langkah penting dalam memperkuat benteng yang dibangun untuk menghadapi kontestasi politik mendatang.
 
Gibran yang telah membangun citra sebagai pemimpin yang progresif dan visioner, kini menerima dukungan luas dari berbagai elemen masyarakat.
 
Pilpres 2024 diharapkan menjadi momentum penting dalam menentukan arah masa depan bangsa. Dengan adanya koalisi yang kuat dan dukungan yang solid dari Partai Gelora, pasangan Prabowo-Gibran diharapkan dapat memberikan pilihan yang konkret dan kuat bagi rakyat Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment