Anis Matta Menerima Kunjungan Partai Amanah Malaysia untuk Membahas Situasi Politik di Kedua Negara dan Geopolitik ASEAN

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Anis Matta, menerima kunjungan delegasi pimpinan Parti Amanah Negara (AMANAH) Malaysia. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi dan memperkuat hubungan kerja sama dengan partai politik di Indonesia.

AMANAH adalah partai yang berkomitmen untuk membawa perubahan di Malaysia di bawah koalisi Pakatan Harapan yang dipimpin oleh Mahatir Mohammad.

Dalam kunjungan ini, delegasi dari Parti AMANAH dipimpin oleh Dato’ Wira Haji Mahfuz Omar, Naib Presiden Parti AMANAH dan Mantan Timbalan Menteri Sumber Manusia Malaysia. Turut hadir juga Dr. Muhaimin bin Sulam, Ridzwan Abu Bakar, dan H. Zulkifli bin Mohamad, anggota Jawatan Kuasa Pimpinan Nasional Parti AMANAH. Nasaie Ismail, Pegawai Khas Presiden/Setiausaha Biro Antarabangsa AMANAH, juga ikut hadir.

Sementara Anis Matta, dalam menerima kunjungan dari Parti AMANAH, didampingi oleh Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, Bendahara Umum Achmad Rilyadi, serta beberapa Ketua Bidang DPN Partai Gelora seperti Tengku Raihan, Ratih Sanggarwati, Ratu Ratna Damayani, dan Tengku Zulkifli Usman. Turut hadir juga pengurus Bidang Narasi DPN Partai Gelora, Tengku Zulkifli Usman, Wakil Sekretaris Jenderal Dedi Miing Gumelar, Ketua DPW Partai Gelora DKI Jakarta Triwsaksana, serta Kepala Biro Gelora Media Center Ahmad Sahal.

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta, menyatakan bahwa pertemuan dengan Parti AMANAH membahas masalah geopolitik ASEAN. Mereka juga membahas tentang kepemimpinan dan dinamika partai Islam di Malaysia, serta situasi partai politik di Indonesia.

“Di Indonesia, partai politik terbagi dalam tiga kelompok, yaitu kelompok kanan, kiri, dan tengah, yang mewakili berbagai partai, termasuk partai-partai Islam,” ujar Anis Matta di Jakarta.

Menurut Anis Matta, hal ini menjadi dasar bagi Partai Gelora dalam mengelola partai, karena mereka ingin mewakili populasi dengan semangat Indonesia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment