Satlantas Polres Sumenep Gelar Tasyakuran Peringati HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Fokus Tingkatkan Keselamatan Jalan

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso menghadiri tasyakuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang digelar oleh Satlantas Polres Sumenep (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Satlantas Polres Sumenep menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-69 di tahun 2024. Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, menegaskan bahwa momen peringatan ini harus dijadikan sebagai titik tolak bagi seluruh personel, terutama di Satlantas, untuk memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan semangat HUT Lalu Lintas Bhayangkara, kami berharap seluruh anggota semakin responsif dan inovatif dalam menjaga keselamatan lalu lintas serta menekan angka kecelakaan di jalan,” ujar AKBP Henri Noveri Santoso pada Kamis (26/9/2024).

Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 ini juga menjadi refleksi penting bagi Satlantas Polres Sumenep dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di jalan raya.

“Dengan semangat kolaborasi dan sinergi antara instansi terkait, Polres Sumenep berkomitmen untuk terus meningkatkan kesadaran dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Sumenep,” katanya.

Acara tasyakuran dilanjutkan dengan kegiatan Video Conference yang diadakan oleh Polda Jawa Timur, yang diikuti secara serentak oleh seluruh jajaran Polres di wilayah Polda Jatim.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon