Yayasan Al Hasan Gelar Pekan Olahraga Antar Pelajar di Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep

Olahraga97 Views

FALIHMEDIA.COM | GEDUGAN – Yayasan Al-Hasan menggelar pekan olahraga dalam rangka merayakan Classmeeting Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa. Senin (12/6/2023).

Acara pembukaan tersebut diawali dengan upacara pembukaan classmeeting di lapangan Sport Center Al-Hasan dan di sambut meriah oleh seluruh Pimpinan, Staf TU, Dewan Guru yang berada di dalam naungan Yayasan Al-Hasan.

Acara pembukaan Classmeeting tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Mts Al-Hasan, K. Hanafi S.Pd beliau menyampaikan bahwa kegiatan Classmeeting ini akan berlangsung selama seminggu kedepan dari tanggal 12 – 16 Juni 2023.

“Diharapkan seluruh pelajar maupun siswa dan siswi Yayasan Al-Hasan dapat mengikuti lomba dengan menjunjung tinggi rasa Sportivitas sehingga nantinya dapat meningkatkan bakat dan prestasinya dibidang Olahraga,” Tegasnya.

Adapun perlombaan dalam Pekan Olahraga tersebut antara lain untuk di eksternal yaitu tingkat SD/MI sederajat lomba futsal dan untuk tingkat MTs/sederajat yaitu lomba tenis meja dan kompetensi sains IPA dan IPS berbasis (CBT) dan untuk internal diadakan lomba Mike up, foto editor, serta Video Cenematic.

Dengan adanya perlombaan dalam acara pekan Olahraga ini diharapkan mampu meningkatkan sportivitas dan solidaritas antar pelajar.

Selain itu juga bertujuan untuk menumbuhkan minat dan bakat peserta didik di kecamatan Giligenting terutama siswa yang berada di naungan Yayasan Al-Hasan Giligenting. (Jaka R, Kompasiana/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment