Pria Diduga ODGJ Serang Warga Desa Galis Giligenting

Kriminal, News, Sumenep152 Views
FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di Dusun Bundan Lao’, Desa Galis, Kecamatan Giligenting, ketika seorang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) berinisial SB (37) menyerang seorang warga Dusun Bundan Lao’, Desa Galis, Kecamatan Giligenting dengan menggunakan senjata tajam. Insiden ini terjadi di rumah Bapak Sahwiyadi (53) yang merupakan korban sekitar pukul 05.30 WIB.
 
Menurut istri korban, awalnya pelaku datang kerumahnya saat pihaknya berada didapur, melihat hal tersebut pihaknya bergegas mengkunci pintu dapur.
 
“Saya hanya mendegar suami saya bilang jika kamu bawa senjata tajam, mati saya, mati saya kenak senjatanya, dan kemudian korban terjatuh didepan dapur,” tutur Istri Korban kepada Falihmedia.com, Jumat (20/10/2023).
 
Melihat suami sudah terjatuh didepan dapur, pihaknya tidak langsung keluar karna takut dibunuh juga.
 
“Saya hanya berteriak, mate cang lake, mate cang lake (Madura) mati suami saya,” ujarnya.
 
Dikonfirmasi, Bapak Sahwiyadi menjelaskan bahwa pihaknya dari kandang sapi hendak minum kopi, melihat kedatangan pelaku pihaknya bergegas mengkunci pintu.
 
“Saya hendak minum kopi kekamar, melihat pelaku datang saya segera mengkunci pintu, namun palaku menendang pintu hingga terbuka dan secara tiba-tiba ingin menusuk perut dan saya menangkis dengan tangan,” jelasnya.
 
“Setelah itu saya lari kerumah seorang tokoh masyarakat Bapak H. Asbu, yang kemudian di usir oleh Bapak H. Asbu,” tandasnya.
 
Kemudian korban dengan luka dilengan kiri, segera dibawa ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan penanganan medis.
 
Akibat kejadian tersebut Bapak Sahwiyadi mendapat 27 jahitan dengan kedalaman luka 7 senti. Dan pelaku berhasil diamankan oleh Kapolsek Giligenting dengan barang bukti yang awalnya dibuang oleh pelaku kedalam sumur korban.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment