Megawati Resmi Umumkan Mahfud MD Sebagai Cawapres Ganjar Pranowo

FALIHMEDIA.COM | JAKARTA – Dalam sebuah pengumuman resmi yang disampaikan hari ini, Megawati, ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), secara tegas menyatakan Prof. Dr. Mahfud MD sebagai calon wakil presiden yang akan mendampingi Bapak Ganjar Pranowo dalam kontestasi pemilihan presiden mendatang.
 
Pengumuman ini datang setelah Megawati mempertimbangkan masukan dari seluruh ketua umum partai yang hadir dalam rapat, serta mendengarkan pandangan dari berbagai tokoh masyarakat.
 
Proses kontemplasi ini dilakukan dengan seksama guna menemukan sosok yang tepat untuk mendampingi Pak Ganjar Pranowo.
 
“Saya menerima masukan dari seluruh ketua partai umum yang hadir di sini, juga mendengarkan masukan para tokoh. Semuanya saya kontemplasikan siapa sosok yang tepat mendampingi Pak Ganjar Pranowo.” Rabu (18/10/2023) Pagi katanya.
 
“Hari ini, hari Rabu tanggal 18 Oktober 2023, saya dengan mantap telah mengambil keputusan, kesemuanya saya tujukan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat, bangsa, dan negara,” Tegasnya.
 
Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan prioritas utama, yaitu kepentingan rakyat, bangsa, dan negara.
 
Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Megawati memastikan bahwa calon wakil presiden yang terpilih adalah Prof. Dr. Mahfud MD.
 
Pak Mahfud MD adalah seorang ahli hukum yang berpengalaman dan memiliki rekam jejak yang mengesankan dalam dunia hukum dan politik Indonesia.
 
Keputusan ini diharapkan dapat memperkuat dan memberikan kepercayaan baru bagi masyarakat dalam perjalanan menuju masa depan yang lebih baik.
 
Pengumuman ini telah memicu berbagai respon dari berbagai kalangan masyarakat, dengan harapan agar pasangan ini dapat memberikan kontribusi yang nyata dan memimpin bangsa ini menuju kemajuan dan keadilan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment