Koramil Kangean Dampingi Penyaluran BLT DD di Desa Gelaman

SosBud, Sosial99 Views

Falih Media


FALIHMEDIA.COM | ARJASA – Babinsa Koramil 18/Kangean, Kodim 0827/Sumenep Kopda Abdurrahman melaksanakan pendampingan penyaluran BLT DD di Desa Gelaman.


Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) itu disalurkan kepada 116 orang untuk periode April, Mei dan Juni 2023, di Balai Desa Gelaman Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, pada hari Kamis (06/07/2023) kemarin.


Kopda Abdurrahman mengungkapkan, kehadirannya pada penyerahan BLT DD periode April, Mei dan Juni sebesar Rp900.000,- perorang di Desa Gelaman, untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima agar tepat sasaran.


“Penyaluran BLT ini, dilaksanakan guna meringankan beban hidup bagi warga yang tidak mampu, sehingga peruntukannya dapat membantu kebutuhan sehari-hari mereka,” ujar Kopda Abdurrahman.


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Abdurrahman berpesan kepada warga penerima manfaat, agar selalu bersyukur dengan adanya bantuan dari Pemerintah Pusat melalui Dana Desa (DD) yang diperuntukkan bagi warga kurang mampu.


“Semoga bantuan yang sudah diterima bermanfaat, khususnya bagi warga penerima manfaat,” tandasnya.


Di samping itu, Kopda Abdurrahman mengakui, selaku Babinsa Arjasa bersama instansi terkait lainnya bisa bersama-sama membangun Desa Gelaman ini lebih maju dan bermartabat dengan mendukung setiap program dari pemerintah Desa. (Dim, Ren, Fer/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment