YouTuber Xooos Muncul Lagi Sejak Kabar Pacaran dengan Park Seo Joon Mencuat

Celebrity60 Views
Falih Media

FALIHMEDIA.COM – YouTuber Xooos (Kim Soo Yeon) baru muncul lagi ke media sosial. Ini merupakan kemunculan pertama Xooos setelah kabar pacarannya dengan Park Seo Jun mencuat akhir bulan Juni lalu.

Xooos rupanya sedang berkegiatan di luar negeri. Dalam unggahan di akun Instagram resminya, Xooos mengisyaratkan dirinya tengah berada di Barcelona untuk mengisi event bertajuk Bubble Pop Festival. Acara ini berlangsung selama 2 hari mulai 1 hingga 2 Juli 2023.

“Barcelona terima kasih banyak,” tulis Xooos dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tampak sang YouTuber kenamaan santai namun anggun dengan busana serba putih. Sebuah aksesori kalung dengan mainan hati terlihat melingkar di pinggangnya. Kim Soo Yeon berdiri di samping sebuah cermin yang menampilkan refleksi sosoknya dengan sempurna.

Foto tampak dipotret di belakang panggung Bubble Pop Festival. Dalam unggahan yang sama, Xooos menampilkan detail busana yang dia kenakan dari atas sampai ke bawah.

Mengenai kabar pacaran Xooos dengan Park Seo Joon, manajemen keduanya sudah buka suara. Mereka kompak untuk tidak ikut campur dengan urusan pribadi artis dan menolak buat memberikan keterangan lebih lanjut. Kedua manajemen sama-sama memberikan pernyataan yang berisi ‘sulit untuk mengkonfirmasi fakta ini karena berhubungan dengan privasi artis kami’.

Pernyataan manajemen ini membuat banyak orang percaya bahwa mereka benar-benar pacaran. Tapi tidak ada yang bisa memastikan kebenaran kabar itu. Park Seo Joon sendiri menolak buat berkomentar.

“Aku dengar ada berita berbarengan dengan proyek yang sedang aku kerjakan sekarang. Pikiranku di awal ‘wah ternyata banyak yang tertarik padaku’. Aku bersyukur pada perhatian yang diberikan itu tapi di kasus ini, aku merasa terbebani kalau terbuka soal kehidupan pribadiku ke publik,” kata Park Seo Joon.

“Karena ini masalah pribadi, kurasa akan sulit buatku memberikan komentar. Jadi karena hari ini adalah jadwal resmi perdana untuk film Concrete Utopia, aku berharap banyak orang akan menunggu filmnya,” lanjut dia.

Xooos sendiri merupakan seorang penyanyi dan YouTuber populer dengan lebih dari 1,5 juta subscribers. Kim Soo Yeon pernah tampil di drama Korea The Producers di tahun 2015 dan ikut dalam survival show MIXNINE di tahun 2017.

Sementara itu, Park Seo Joon tengah mengerjakan Concrete Utopia, sebuah film thriller tentang bencana. Berkisah tentang penyintas bencana yang berkumpul di apartemen bernama Hwang Goong, satu-satunya gedung yang berdiri setelah gempa bumi dahsyat melanda Seoul. (Aay, Mau/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment