Camat Giligenting Lepas Peserta Gerak Jalan Gokil

News, Sumenep104 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Dalam rangka memeriahkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Camat Giligenting melepas peserta gerak jalan gokil yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep. Senin (29/8/2022).

Gerak jalan gokil di ikuti oleh seluruh warga Desa Aenganyar yang terdiri dari 6 dusun dan menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer dengan start dan finish di depan Balai Desa Aenganyar.

Camat Giligenting, Abd. Said, S. Sos. I, M. Si mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Desa Aenganyar, terlebih kepada kepala desa yang telah ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan dengan berbagai macam kegiatan lomba.

“Kegiatan ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena sudah dua tahun tidak melaksanakan kegiatan seperti ini dikarenakan adanya pandemi Covid-19,” katanya.

Abd Said juga meminta, agar semua peserta bisa mengikuti dengan tertib dan tidak menimbulkan keributan, serta mengikuti peraturan yang disepakati bersama panitia penyelenggara. Sehingga, di tahun berikutnya bisa diadakan lagi dengan lebih meriah.

“Diharapkan kepada semua peserta gerak jalan gokil agar mematuhi peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia, agar acara gerak jalan gokil ini bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Aenganyar, Helmi Malik juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara dan warga setempat yang antusias mengikuti dan menyukseskan, serta memeriahkan rangkaian kegiatan lomba HUT Kemerdekaan di 2022 ini.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih atas dukungan Camat Giligenting yang telah bersedia hadir dan melepas peserta gerak jalan gokil,” ungkapnya.

Helmi berharap, perangkat desa, warga dan pemimpinnya bisa menjaga keharmonisan dan kerukunan di desa untuk bersama-sama membangun agar Desa Aenganyar ke depannya lebih maju.

“Semoga dengan adanya acara gerak jalan gokil ini bisa mempererat antara pemerintah desa dengan masyarakat agar desa aenganyar lebih maju,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment