Malam Puncak HUT Kemerdekaan RI Ke 77 Desa Galis Dimeriahkan Penampilan Pencak Silat Internasional

News, Sumenep115 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Kegiatan malam Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77 di Desa Galis Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep  sangat meriah. Jumat (26/8/2022) malam.

Kemeriahan itu terlihat dari antusiasme masyarakat yang hadir di Taman Desa Galis guna menyaksikan malam puncak HUT RI Ke-77 tersebut, bahkan tidak sedikit juga warga dari desa tetangga ikut hadir menyaksikan.

Acara penutupan juga sekaligus pelepasan KKN kelompok 17 STKIP PGRI Sumenep yang dihadiri oleh Aparatur Desa, BPD, Mahasiswa KKN, para tokoh dan masyarakat itu dimeriahkan dengan pembagian hadiah dari semua rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sejak tanggal 13 sampai 25 Agustus 2022.

Menariknya lagi, sebelum acara pembagian hadiah lomba, diisi denagan pentas seni bela diri pencak silat, tari dan juga pembacaan puisi.

Kepala Desa Galis, H. Akhmad Safri Wiarda dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan malam ini merupakan malam puncak memeriahkan HUT RI Ke-77 yang bertema “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

“Semoga ditahun yang akan datang dukungan masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT Kemerdekaan RI bertambah,” katanya.

Selaku Kepala Desa Galis, Safri juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan dari berbagai pihak terutama warga masyarakat Desa Galis yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan rangkaian acara HUT RI Ke-77.

“Alhamdulillah berkat kebersamaan yang terjalin beserta dukungan dari semua pihak khususnya panitia, kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan meriah sampai ahir,” ujarnya.

Safri berharap melalui kegiatan ini, masyarakat Desa Galis dapat lebih giat dan kompak lagi guna memajukan desa ini.

“Semoga Desa Galis ditahun-tahun yang akan datang lebih maju dan sukses sehingga akan berdampak bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment