Jamaah Haji Kloter 7 Asal Sumenep Tiba di Kampung Halaman

Falih Media

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Sebanyak 437 jamaah haji asal Kabupaten Sumenep, Jawa Timur yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 7 tiba di daerahnya pada Jumat (7/7/2023).

Kedatangan jamaah haji tersebut disambut Wakil Bupati Sumenep Dewi Khalifah dan sejumlah pejabat lainnya di halaman Kantor KONI.

Sebagaimana dilansir Falihmedia.com, Jumat (7/7/2023) dari laman Antaranews.com, Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah mengucapkan segala wujud perjuangan dan pengorbanan mendapatkan predikat haji dan hajjah mabrur dan mabruroh.

“Semoga mendapat predikat haji mabrur dan mabruroh dan membawa kebaikan bagi Sumenep,” ujar Wakil Bupati Sumenep.

Dewi Khalifah yang akrap disapa Nyi Eva juga mengucapkan terimakasih kepada para pihak terkait yang membantu kelancaran ibadah para jamaah haji, mulai dari pemberangkatan hingga pulang kekampung halaman.

Kedatangan 437 jamaah haji asal Sumenep Kloter 7 tersebut sempat molor hampir satu jam dari jadwal semula pada pukul 06.00 WIB.

Sembilan bus yang mengangkut ratusan jamaah haji dari Asrama Haji Sukolilo Surabaya itu tiba di Sumenep pada pukul 06.50 WIB.

Suasana haru langsung menyeruak di kawasan halaman Kantor KONI Sumenep ketika bus pengangkut jamaah haji tiba di lokasi.

Para kerabat maupun jamaah haji tak kuasa menahan tangis begitu turun dari bus.

Sementara jamaah haji lainnya asal Sumenep yang tergabung dalam Kloter 8 dijadwalkan tiba pada pukul 11.00 WIB. (Abd Aziz, Slamet H/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment