TP-PKK Kecamatan Bluto Gelar Rapat Konsolidasi dan Sharing Dengan TP-PKK Aengbaja Kenek

News, Sumenep233 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kecamatan Bluto mengunjungi TP-PKK Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep mengadakan rapat konsolidasi dan sharing program tahun 2024 se Kecamatan Bluto.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Aengbaja Kenek dihadiri oleh ketua TP-PKK Kecamatan Bluto, Ir. Mariana Kristianti bersama jajaran TP-PKK Kecamatan Bluto yang disambut oleh Yuni Matsin Ketua TP-PKK Desa Aengbaja Kenek beserta anggotanya.

“Setiap desa harus mengadakan program “Aku Hatinya PKK”, mendata anak stunting, dan memakai seragam PKK serta atribut yang lengkap,” ungkap Ketua TP-PKK Kecamatan Bluto, Ir. Mariana Kristianti pada Senin (26/2/2024).

“Aku Hatinya PKK merupakan program yang menggerakkan masyarakat dalam memanfaatkan halaman rumah sekitar atau pekarangan dengan tanaman-tanaman produktif berupa apotik hidup, warung hidup maupun tanaman hias,” sambungnya.

Sedangkan Ketua TP-PKK Desa Aengbaja Kenek membacakan laporan profil desa dan kegiatan desa Aengbaja Kenek.

“Saya sebagai ketua TP-PKK Desa Aengbaja Kenek mengucapkan terima kasih kepada ketua TP-PKK Kecamatan Bluto yang telah menyempatkan waktunya hari ini serta Arah yang diberikan kepada kami semua, semoga bisa bermanfaat dan desa semakin kreatif kedepannya,” singkatnya.

Ketahuilah bahwa program Aku “Hatinya PKK” merupakan kepanjangan dari Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment