PPK Bluto Gelar Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto melaksanakan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan umum tahun 2024 untuk tingkat Kecamatan.
 
Acara yang ditempatkan di Pendopo Kecamatan Bluto dihadiri oleh Forkopimka Bluto, PPK dan Staf, Panwascam Bluto, PPS dan Staf serta saksi peserta pemilu.
 
“Saya berharap pelaksanaan rekapitulasi suara di tingkat PKK ini berjalan dengan lancar, tertib dan sukses,” ucap Camat Bluto, Ir. Bambang Karyanto, M.Si dalam Segalanya, Kamis (22/2/24).
 
Sedangkan Kapolsek Bluto AKP. Maliyanto Effendi, SH., MH mengatakan jika pengamanan rekapitulasi suara di PPK dilakukan seketat mungkin.
 
“Terkait dengan pengamanan rekapitulasi suara di PPK ini kami dari Polsek dan Koramil Bluto akan mengawal seketat mungkin untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.
 
Sementara itu, Ketua PPK, Khalik menjelaskan jika pelaksanaan kegiatan rekapitulasi suara di tingkat PKK Bluto direncanakan selama lima hari lima malam.
 
“Karena jumlah desa di Kecamatan Bluto sebanyak 20 desa, dan penghitungan atau rekapitulasi ini ada banyak mulai dari DPRD Kabupaten hingga Presiden maka PPK mengagendakan kegiatan ini berlangsung selama lima hari lima malam,” singkatnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment