Camat Giligenting Ajak Masyarakat Sukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Camat Giligenting, Abd. Said, S.Sos.I, M.Si mengajak masyarakat untuk mensukseskan Sub Pekan Imunisasi Nasional (PIN) yang dilaksanakan sejak tanggal 15 sampai 24 Januari 2024.
 
Acara ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk meningkatkan cakupan imunisasi dan melindungi masyarakat dari berbagai penyakit menular.
 
Camat Giligenting, Abd. Said, S.Sos.I, M.Si menekankan pentingnya imunisasi dalam melindungi kesehatan balita dan anak-anak.
 
“Imunisasi adalah cara terbaik untuk melindungi anak yang kita cintai dari penyakit yang dapat dicegah dengan imunisasi,” kata Camat Giligenting kepada Falihmedia.com, Senin (15/1/2024).
 
Abd. Said juga mengingatkan bahwa imunisasi tidak hanya penting bagi anak-anak, tetapi juga bagi orang dewasa.
 
“Vaksinasi adalah upaya penting untuk mencegah penyebaran penyakit dalam komunitas kita,” tambahnya.
 
Abd. Said berharap bahwa masyarakat Giligenting akan berpartisipasi secara aktif dalam Sub Pekan Imunisasi Nasional ini.
 
“Mari kita semua berpartisipasi dalam acara ini dan membantu mencegah penyebaran penyakit di komunitas kita,” ajak Abd. Said.
 
Abd. Said mengharapkan partisipasi penuh dari masyarakat untuk mensukseskan acara ini.
 
“Kami berharap semua warga Giligenting dapat mengambil bagian dalam Sub Pekan Imunisasi Nasional ini. Mari kita semua berkontribusi dalam melindungi kesehatan masyarakat kita,” tutup Abd. Said.
 
Sub Pekan Imunisasi Nasional ini akan menyasar diberbagai Desa di Kecamatan Giligenting melalui Pos Yandu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment