Panwascam Bluto Mulai Seleksi Calon PTPS Tahap Wawancara

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Bluto melaksanakan wawancara terhadap 181 orang calon Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se-Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep pada Jumat (12/1/2024).
 
Acara yang digelar di Kantor Panwascam tersebut di targetkan lulus sebanyak 151 peserta sesuai jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah Kecamatan Bluto.
 
Ketua Panwascam Bluto A. Fawaid, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan seleksi wawancara tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kompetensi calon PTPS di kepengawasan pemilu.
 
“Tujuan dari seleksi calon PTPS ini diantaranya adalah untuk mengukur dan mengetahui sejauh mana kompetensi calon PTPS dalam kepengawasan di pemilu nanti,” tuturnya.
 
Fawaid juga berharap dengan adanya seleksi ini, calon PTPS terpilih nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga integritas serta transparansi dalam pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Bluto.
 
“Saya berharap calon PTPS yang terpilih nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjaga integritas serta transparansi dalam pelaksanaan pemilu di wilayah Kecamatan Bluto, dan yang terpenting adalah kepengawasannya di TPS masing-masing,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment