Kronologi Supir Truk Paket Jakarta Madura Tewas Ditusuk Pengendara Motor di Pamekasan

Kriminal, Madura, News179 Views
FALIHMEDIA.COM | PAMEKASAN – Sopir dan kernet truk paket barang jurusan Jakarta Madura menjadi korban penusukan di Jalan Raya Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Kamis (7/9/2023).
 
Kejadian penganiayaan penusukan terjadi sekitar pukul 12:50 WIB di sebelah timur Polsek Larangan, yang mengakibatkan Imam (43) warga Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep tewas sedangkan kernet Iwan (28) warga Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep selamat dan menjalani perawatan.
 
“Korban luka atas nama Iwan warga Kecamatan Giligenting akan dirujuk ke RS Smart Pamekasan,” tutur Kasat Reskrim Polres Pamekasan, AKP Eka Purnama kepada Falihmedia.com, Kamis (7/9/2023).
 
Sebelum terjadinya penusukan, jelas Eka truk korban diketahui dari Jakarta menuju Sumenep, saat tiba di Simpang Tiga Ponteh, Pamekasan dari arah selatan menuju ke timur, secara bersamaan tiba-tiba ada motor yang hendak menyebrang.
 
“Awal mulanya kejadian terjadi adanya adu mulut antara supir truk dan pengendara motor sehingga kemudian pengendara motor menusuk sopir dan kernet truk dan kemudian kabur,” jelas Eka.
 
Atas kejadian tersebut, lanjut Eka korban penusukan supir truk diketahui sudah tewas.
 
“Untuk supir truk tidak bisa diselamatkan, sementara kernet truk langsung di evakuasi untuk menjalani perawatan,” ucap AKP Eka.
 
Korban Imam mengalami luka di bagian kepala sebelah kiri dekat telinga, luka di bagian kepala sebelah kiri dekat telinga, dan di bagian kepala bawah sebelah kiri juga luka sekitar 4 cm.
 
“Di lengan atas kanan dan kiri juga luka 4 cm. Bahu sebelah kanan bagian depan dan bagian dada tembus paru-paru disebabkan oleh benda tajam,” ungkapnya.
 
Sementara itu, Iwan warga Dusun Gedugan, Kecamatan Giligenting, Sumenep ini juga mengalami luka di bagian bahu kiri dan belakang sepanjang 5 cm dengan kedalaman lula 5 cm.
 
“Kondisi kernet ini kritis dan akan dirujuk ke RSUD SMART Pamekasan,” tandas AKP Eka.
 
Diketahui korban penusukan sempat terekam kamera warga, tampak korban terkapar dengan bersimbah darah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment