Kepala Diskominfo Sumenep, Berkomitmen Jaga Kinerja

News, Sumenep295 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep, Indra Wahyudi, menegaskan komitmennya untuk menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini.

Acara halal bihalal sekaligus serah terima pimpinan tersebut dihadiri seluruh pegawai dan Dharma wanita Diskominfo Sumenep.

“Saya berkomitmen untuk menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini,” kata Kepala Diskominfo yang baru dilantik, Indra Wahyudi, Kamis (18/4/2024).

“Saya merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Diskominfo Sumenep,” sambung Indra Wahyudi.

Sementara itu, Ferdiansyah Tetrajaya, mantan Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfo atas dukungan dan kerja keras mereka selama 5 tahun kepemimpinannya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pegawai, yang selama ini mendukung serta bekerja keras untuk memajukan Diskominfo,” ujarnya.

“Selama ini banyak prestasi gemilang yang diraih Diskominfo Kabupaten Sumenep, dan semua itu tidak lepas dari kinerja keras dan kekompakan kita,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment