Jelang Ramadhan, Pengunjung Pasar Anom Sumenep Membludak

Ekonomi, Sumenep722 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – H-1 Bulan Suci Ramadhan, Pasar Anom Sumenep tampak semakin ramai. Pengunjung pasar berbondong-bondong memenuhi area pasar untuk berbelanja kebutuhan pokok menjelang Ramadhan.

Pantaun media sejak pagi hari, aktivitas di Pasar Anom sudah tampak begitu sibuk. Pedagang mulai membuka lapaknya, sementara pembeli berdatangan untuk berburu barang-barang kebutuhan. Dari sayuran, buah-buahan, hingga bahan pokok seperti beras, gula, dan minyak goreng laris manis diburu pembeli.

Peningkatan jumlah pengunjung ini tentu menjadi angin segar bagi para pedagang di Pasar Anom. Mereka berharap, lonjakan penjualan ini akan terus berlanjut selama bulan Ramadhan.

Kondisi Pasar Anom yang membludak ini juga menjadi bukti bahwa masyarakat Sumenep sudah mulai mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadhan.

“Alhamdulillah segala kebutuhan yang saya butuhkan ada semua, karna saya merupakan penjual es buah ketika ramadhan tiba jadi belanjaan saya kebanyakan buah,” ujar Wini salahsatu pengunjung pasar anom Sumenep, Senin (10/3/2024).

Untuk harganya sendiri, kata Wini sangat relatif murah dan banyak pilihannya.

“Karna saya dari giligenting tentunya stok saya harus banyak,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment